MP3 Murottal Al-Qur'an Ustad Yusuf Mansur

Catatan Ikrom June 17, 2016
Alhamdulillah akhirnya sampai juga pada artikel ke sekian kalinya tentang Murottal Al-Qur'an. Kali ini Catatan Ikrom akan menyajikan audio MP3 Murottal Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Ustad Yusuf Mansur dari Indonesia. Meskipun tidak tersedia lengkap 30 Juz dan semua surat, mudah-mudahan tidak menyurutkan semangat Anda dalam mencari, mengaji, dan mendegarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustad Yusuf Mansur.

Saya mengetahui sosok Ustad Yusuf Mansur bermula dari sebuah audio mp3 rekaman ceramah Beliau tentang sedekah. Sekitar tahun 2007/2008 saya mendengarkannya. Beliau dikenal dari tausyah dan ceramah agama tentang sedekah, yakni Kun Fayakun. Saya pun termasuk penggemar Beliau, penggemar tausyah Beliau juga. Anda bisa menyimak Profil Beliau lebih lengkap di link ini atau link ini.

Catatan Ikrom MP3 Murottal Al-Qur'an Ustad Yusuf Mansur
Picture from YusufMansur.com

Kini Beliau sudah dapat membangun dan menggerakkan gerakan mengaji di seluruh antero nusantara, tak hanya bab sedekah saja. Bahkan audio Murottal Al-Qur'an yang dilantunkan Beliau inilah salah satu hasil karya terbaik yang bisa memotivasi kita semua dalam mengaji Al-Qur'an.

Alhamdulillah, berawal dari rasa penasaran saya atas lantunan Murottal Al-Qur'an yang diputar di masjid dekat tempat kerja saya, saya berusaha mencari tau siapa sosok di balik Murottal Al-Qur'an itu. Benar dugaan saya bahwa Ustad Yusuf Mansur lah yang melantunkannya, diperkuat lagi dengan informasi yang pernah saya dapat dari media PPPA Darul Qur'an tentang audio Murottal Al-Qur'an Beliau.

Alhamdulillah, saya dapat menemukan link download audio MP3 Murottal Al-Qur'an Ustad Yusuf Mansur untuk dapat kita download. Berikut rinciannya:


MP3 Murottal Al-Qur'an Ustad Yusuf Mansur Juz 30 (Juz Amma)


Sumber link Murottal Al-Qur'an oleh Ustad Yusuf Mansur tersebut disediakan oleh VSI Yusuf Mansur. Demikian artikel Catatan Ikrom tentang download MP3 Murottal Al-Qur'an Ustad Yusuf Mansur. Baca juga artikel Catatan Ikrom lainnya yakni MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz H. Muammar ZA. Silahkan download dan semoga bermanfaat serta semoga menjadi amal jariyah bagi Ustad Yusuf Mansur maupun amal sholeh bagi yang mendengarkannya, aamiin.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »