Download Font Oreo

Catatan Ikrom September 03, 2016
Bismillah kembali ke topik Font. Saya akan membagikan sebuah font yang unik dan spesial untuk Anda. Font ini merupakan logo font dari sebuah produk makanan ringan.

Ya, Font Oreo. Font Oreo ini merupakan font dari logo produk Oreo. Sebuah produk makanan ringan biskuit coklat dengan krim susu. Font oreo ini memiliki ciri huruf yang tebal dan lebar. Font jenis ini sangat cocok digunakan sebagai judul atau tema utama konten desain atau tulisan Anda.

Catatan Ikrom Download Font Oreo

Alhamdulillah saya mendapatkannya secara gratis. Dan kesempatan kali ini akan saya bagikan Font Oreo untuk Anda secara gratis. Jadi segera download font oreo secara gratis di sini. Meskipun saya bagikan font oreo ini secara gratis, namun saya tidak bisa bagikan snack Oreo-nya. Snack Oreo-nya silahkan beli sendiri di toko terdekat.

Setelah Anda mendownload font oreo ini, Anda dapat menginstallnya dengan mengcopynya langsung ke folder Fonts Windows. Lebih lengkapnya, Anda dapat membaca artikel kami tentang cara menginstall font di Windows.

Demikian info tentang font oreo yang dapat saya bagikan kali ini. Silahkan download dan semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »