Download Font Tulisan Sketsa

Catatan Ikrom September 20, 2016
Menambah koleksi font di laptop atau komputer Anda, kali ini kami hadirkan font unik dan menarik. Tak seperti sebelumnya yang menyajikan font dari sebuah brand ternama. Catatan Ikrom edisi kali ini khas memberikan koleksi font yang artistik.

Selalu ada cara dan alternatif pilihan memilih font yang berbeda dari umumnya. Saya menyebutnya font tulisan sketsa. Tak mudah menjelaskan secara gamblang untuk jenis huruf yang akan saya bagikan kali ini.

Catatan Ikrom Download Font Tulisan Sketsa

Sebut saja font tulisan sketsa. Terinspirasi dari seni tulisan tangan dan teknik arsiran, font ini sangat identik dengan tulisan sketsa. Sebenarnya tak hanya sketsa. Yang menjadi ciri khas font ini adalah arsiran yang memenuhi isi huruf yang tebal berupa garis tipis layaknya sketsa. Arsiran garis tipis bagai sketsa.

Font tulisan sketsa "Sketch Block" memiliki ciri font dengan huruf yang berukuran besar dan tebal. Namun tebal bukan berarti solid, melainkan berisi garis arsiran yang tipis, rapi, dan memenuhi isi huruf. Terdapat garis tepi yang tipis serupa dengan tipisnya arsiran font. Bisa dibilang font ini mirip tulisan arsiran pena/pensil. Dengan ciri khas font yang tebal namun dipenuhi dengan arsiran garis tipis layaknya sketsa, font ini cocok dijadikan untuk judul atau ide utama tema.

Ya, font jenis tulisan sketsa bernama "Sketch Block". Sketch Block, itulah nama asli font tersebut. Sekilas sangat identik dengan gaya desain bertema anak-anak. Namun tetap bisa diterapkan dalam beragam gaya desain maupun karya tulis Anda.

Tunggu apalagi, segara download font "Sketch Block" di sini untuk menambah koleksi font Anda. Bukan tidak mungkin Anda akan membutuhkannya dalam mengerjakan tugas, karya tulis, desain, maupun presentasi. Ingat nama fontnya "Sketch Block". Unduh dan segera install font ini ke laptop atau komputer Anda.

Untuk cara menginstall font, Anda bisa baca artikel kami berjudul cara menginstall font di Windows. Silahkan baca artikel menarik kami lainnya seputar font di sini. Semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »