Download Font Jorge Lorenzo 99

Catatan Ikrom May 23, 2016
Sebagai salah satu pembalap kelas utama motogp, nama Jorge Lorenzo pemilik motor bernomor 99 tentu tak asing bagi kita. Terlebih pembalap kebangsaan Spanyol yang menjadi tandem Valentino Rossi di Movistar Yamaha 2016 ini, sebelumnya telah meraih juara motogp 2015.

Download Font Jorge Lorenzo 99
Pic from Twitter @lorenzo99
Bertepatan dengan sehari pasca kemenangan heroik Jorge Lorenzo di motogp 2016 seri Mugello, Italia kemarin (22 Mei 2016), saya hadirkan salah satu desain menarik tentang ikon pebalap Jorge Lorenzo ini.

Ya, font Jorge Lorenzo angka 99. Saya akan ulas jenis font yang digunakan oleh Jorge Lorenzo pada nomor motornya yaitu angka 99. Menarik bila dilihat dari segi desain font 99 Jorge Lorenzo ini karena sepertinya tak ada font serupa yang digunakan oleh pebalap motogp lainnya.

Setelah surfing dan googling mencari jenis font yang digunakan Jorge Lorenzo angka 99, dapatlah hasilnya yakni jenis Font Mata Bold. Font Mata Bold inilah yang digunakan oleh Jorge Lorenzo pada angka motornya 99. Serupa, hanya saja pada motor Jorge Lorenzo, angka 99 dengan Font Mata Bold ini agak miring (skew) ke kanan.

Mata Bold ini bisa Anda dapatkan dengan setidaknya mengeluarkan dana sebesar 69 USD. Namun jika Anda ingin mendownload Font Jorge Lorenzo angka 99 ini, silahkan klik link ini. Tentu tidak untuk diperjualbelikan kembali alias hanya untuk penggunaan pribadi saja. Lumayan bukan bisa untuk membuat desain tentang Jorge Lorenzo ala gaya Anda sendiri.

Anda juga bisa mendownload font Valentino Rossi angka 46 dan The Doctor di blog kami ini. Semoga Bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
August 2, 2016 at 10:49 PM delete

Thanks gan atas info font nya, semoga usaha kaos sport saya makin profesional dengan tema kaos pembalap nya .

ordeskaos kami ya gan :D

Reply
avatar
Catatan Ikrom
AUTHOR
August 4, 2016 at 4:07 PM delete

Semoga Bermanfaat, semoga sukses usahanya... :-bd :D

Reply
avatar