Download Font Logo Yahoo Lama

Catatan Ikrom June 16, 2016
Setelah lama tidak posting tentang font, kali ini Catatan Ikrom kembali bahas font lagi. Catatan Ikrom akan berbagi font logo Yahoo lama. Jenis font yang digunakan untuk logo Yahoo pada edisi sebelumnya, bukan yang terbaru.

Sedikit kilas balik dengan Yahoo. Pertama kali mengenal internet, saya lebih akrab dengan search engine Yahoo beserta fasilitas emailnya. Sampai saat ini pun saya masih memiliki email Yahoo. Ya, saat itu Yahoo merupakan raksasa internet yang sedikit pesaingnya.

Catatan Ikrom Download Font Logo Yahoo Lama

Seiring dengan bergantinya wajah dan manajemen Yahoo, maka logo Yahoo pun turut berganti. Seolah mewakili brand dan visi korporasi Yahoo, maka logo yahoopun dibuat khas. Salah satunya yang akan saya bagikan kali ini, font logo Yahoo lama.

Font logo Yahoo lama ini menggunakan Font Yahoo. Sepertinya memang didesain khusus untuk Yahoo. Font Yahoo ini memang lebih familiar daripada logo terbarunya, mungkin karena faktor lamanya usia logo tersebut. Langsung saja silahkan Anda download Font Logo Yahoo lama di link ini secara gratis.

Lihat juga beberapa artikel Catatan Ikrom lainnya terkait font yang digunakan beberapa perusahaan internet, salah satunya font Google, Facebook, dan Twitter. Demikian posting artikel Catatan Ikrom kali ini tentang Font Yahoo Lama. Gunakan dengan bijak dan semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »